Saturday 6 October 2012

Tas Kuiit Selempang Harley Motif Pecah Melon

Rp 300.000,00
Tas kulit selempang model harley davidson dengan motif pecah melon yang keren. Tas kulit selempang ini saya desain khusus bagi teman-teman yang suka dengan model tas kulit yang sedikit garang. Jika sebelumnya saya membuat tas kulit selempang casual, kali ini tas kulit selempang saya buat lebih garang.

Tas kulit asli harley davidson ini saya proses dari kulit sapi yang saya sortir untuk mendapatkan kulit dengan kualitas yang bagus untuk saya jadikan tas kulit asli dan dengan harga yang murah saja, anda sudah bisa membawa pulang tas kulit murah ini. Penampakan tas kulit selempang Harley davidson motif pecah melon bisa Anda lihat di bawah ini












Dimensi tas kulit selempang harley davidson ini:
Panjang: 23cm
Lebar 20cm

Dapatkan segeran Tas selempang kulit harley davidson. 

No comments:

Post a Comment